Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Thursday, July 11, 2013

author photo
Buah super delima merah

Buah super delima merah. Buah delima merupakan buah yang luar biasa, buah yang penting dalam sejarah. Kenapa bisa demikian? Karena ternyata jumlah biji buah delima (sekitar 613 biji) yang ditemukan dalam satu buah delima, menurut para ilmuwan zaman dulu, jumlah itu sesuai dengan 613 perintah dalam kitab Taurat Ibrani.

Baca : 15 buah-buahan aman untuk penderita diabetes

Buah super delima merah


Baru-baru ini, seorang ahli herbal terkenal, James Duke, yang juga seorang ahli ekologi yang pernah bergabung di USDA, telah menerbitkan (pada April 2008, pada edisi Terapi Alternatif & Pelengkap) sebuah kajian mendalam literatur ilmiah tentang delima. Kesimpulan dari penelitiannya adalah bahwa buah delima merupakan “salah satu makanan sehat yang paling menjanjikan” yang mengandung “selusin anti-inflamasi phytochemical terkenal dan tiga lusin antioksidan”.

Duke telah menemukan penelitian yang menunjukkan buah dan/atau jus delima dapat membantu mencegah atau mengurangi:
* Aterosklerosis
* Manfaat delima bagi jantung
* Kolesterol tinggi
* Kanker prostat
* Penyakit Alzheimer

Baca : Manfaat Jus Delima Merah Bagi Kesehatan Anda

Jadi, jika Anda bisa mendapatkan buah delima dengan harga murah atau bisa membeli jus lezat meski agak mahal sekarang ini di pasaran, anggap saja itu salah satu cara memanjakan diri. Namun jika Anda tidak bisa mengonsumsi buah delima, ingat bahwa buah-buahan berwarna gelap seperti ceri, blueberry dan raspberry, dan sayuran berwarna gelap, semua menawarkan manfaat yang sama. Ayo segera nikmati semuanya!

Baca : Buah-buahan Ini Makanan Sehat Penurun Kolesterol Terbaik

Itulah informasi tentang Buah super delima merah, semoga bermanfaat.


Sumber :
Manfaat Delima Merah dan Khasiatnya untuk Kesehatan

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope