Jumat, 15 April 2016

Awal mula merebaknya Acai berry

Awal mula merebaknya Acai berry

Awal mula merebaknya Acai berry - Acai berry telah ada selama ribuan tahun, namun baru diperkenalkan ke Amerika pada akhir tahun 1990an. Beberapa tahun berlakangan ini orang baru mengetahui manfaat acai berry, seperti menurunkan kolesterol dengan memeperlancar pencernaan Anda, meningkatkan energy dsb. Saat ini acai berry dikenal sebagai superfool nomor 1 di Amerika.

Sejarah Acai Berry

Acai berry awalnya digunakan di hutan Amazon untuk mengobati berbagai penyakit. Beberapa suku menggunakan berry ini secara eksklusif dalam diet mereka, sehingga mereka bisa hidup sehat dan hidup lebih lama. Manfaat dari acai berry bukanlah hal yang baru.

Suku Amazon menemukan bahwa konsumsi acai berry secara rutin membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka. Ketika makan berry secara teratur, sehingga mereka jarang terserang penyakit, lebih energik. Mereka bahkan menggunakan berry untuk membuat minuman anggur untuk diminum. Semakin banyak mengonsumsi acai berry, maka manfaatnya akan  lebih banyak yang dirasakan.

Dimanakah Acai Berry Tumbuh?

Acai berry tumbuh di pohon palem besar di hutan  Amazon. Di masa lalu, anggota suku akan memanjat pohon untuk mengambil buah. Namun, setelah semua orang menemukan manfaatnya, acai berry menjadi produksi massal. Berry dikirim dengan kapal ke pasar di seluruh dunia.

Acai diperkenalkan kepada peradaban Barat dalam berbagai bentuk baik dalam bentuk jus serta makanan ringan kesehatan. Acai berry menjadi minat setiap orang di pasarn hingga tampil di berbagai media televis seperti Oprah dan Rachael Ray Show.

Sumber: Acai berry.org
Load disqus comments

4 komentar