Sabtu, 16 April 2016

Lawan penuaan dengan 3 buah super!

Lawan penuaan dengan 3 buah super!

Anda mencari solusi terbaik untuk memperlambat penuaan? disini Anda dapat menemukannya. Tiga buah superfruits yang kaya antioksidan mampu memperlambat penuaan yakni Acai berry, blueberry dan raspberry. Tak hanya itu ketiga buah-buahan tersebut juga mampu mencegah penyakit degeneratif.

Acai Berry-Melawan penyakit
Acai berry memiliki tingkat antioksidan yang tinggi - pada kenyataannya , acai  mengandung 10 kali antioksidan lebih tinggi dari anggur merah. Antioksidan menghancurkan radikal bebas, yang merusak sel dan menyebabkan penuaan dini.

Penelitian menunjukkan acai menampilkan aktivitas yang luar biasa terhadap radikal bebas. Fungsi antioksidan juga dapat mengurangi penyakit jantung dan risiko kanker.

Acai juga dikemas dengan omega-3 asam lemak dan vitamin. Omega-3 dapat memperlambat penuaan dengan menjaga segmen DNA dalam sel darah putih. Inflamasi Omega-3 juga lebih rendah, mengurangi gejala penyakit jantung, diabetes, arthritis dan Alzheimer.

Blueberry-Nutrisi otak
Manfaat Blueberry mengurangi dampak penuaan pada otak dengan mengurangi stres oksidatif . Sebagai contoh, dalam sebuah studi, blueberry meningkatkan produksi protein tertentu yang memperkuat respon otak terhadap stres. Hal ini juga meningkatkan perlindungan terhadap kondisi otak seperti Parkinson dan Alzheimer.

Raspberry-Lawan penuaan
Raspberry mengandung beberapa komponen yang kuat yang mencegah penuaan dan penyakit.

Sebagai contoh, asam ellagic membawa aktivitas antioksidan yang signifikan, yang menghambat kanker tertentu. Secara khusus , asam ellagic menghentikan sel kanker dan menginduksi apoptosis, atau sel mati.

Antosianin, zat lain dalam raspberry, mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Bakteri dan jamur infeksi menyebabkan peradangan, yang menyebabkan tanda-tanda penuaan seperti keriput . Mereka juga dapat menyebabkan kanker, arthritis, dan penyakit lainnya. Raspberry mengandung antioksidan vitamin C. Vitamin C mencegah kondisi seperti penyakit jantung dan Alzheimer.

Sumber: Hivehealthmedia.com

Load disqus comments

0 komentar