Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Friday, March 24, 2017

author photo
Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dan Cepat

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami Dan Cepat. Bagi wanita memiliki tubuh yang ideal adalah impian mereka semua. Karena tubuh yang ideal inilah tumbuh rasa percaya diri sehingga akan melancarkan semua aktivitas yang mereka jalani. Beberapa tubuh yang ideal tersebut bisa dilihat dari bentuk badan mereka, dan bentuk badan tersebut tidak akan terlepas dari yang namanya kaki, pinggang, pantat, dan payudara.

Beberapa bagian tersebut sangat menunjang penampilan mereka. Yang akan dibahas dalam artikel ini yaitu salah satu bentuk organ tersebut, payudara. Memiliki payudara yang bagus merupakan modal bagi wanita, apalagi kebanyakan para lelaki akan tertarik dengan wanita yang memiliki payudara yang ideal dengan tubuh mereka.

Baca juga :  Resep Obat Alami Kanker Payudara Yang Ampuh

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Untuk mendapatkan ukuran yang diinginkan, berikut adalah tips atau cara memperbesar payudara wanita secara alami dan cepat yaitu:

1. Mengkonsumsi Kedelai

Salah satu cara untuk memperbesar payudara ialah dengan mengkonsumsi kedelai. Kedelai banyak mengandung zat yang dapat memancing pertumbuhan hormon yang terdapat payudara, hormon tersebut adalah phytoestrogen. Ini merupakan cara alami yang bisa dilakukan oleh para wanita, mengkonsumsi kedelai juga membantu menjaga kekencangan payudara, sehingga payudara tidak akan cepat kendur.

2. Pijat Payudara

Sebenarnya pijat payudara sudah dikenal sejak dulu, tehnik ini sangat aman untuk dilakukan dan diyakini dapat membantu untuk membesarkan payudara dan membentuk payudara yang indah dan ideal. Lakukanlah kesepakatan tertulis sebelum pijat payudara untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.

Baca : Cara Deteksi Dini Kanker Payudara

3. Putih Telur

Putih telur juga sangat berguna untuk membentuk payudara. Caranya pun sangat mudah yakni dengan mengoleskan payudara anda dengan putih telur sebelum anda tidur, kemudian saat pagi hari bilaslah dengan air hangat dengan memijat melingkar. Lakukan hal tersebut secara teratur agar cepat membentuk bentuk payudara yang anda inginkan.

4. Latihan Otot Dada

Dengan melakukan olahraga khususnya latihan otot dada akan sangat membantu anda. Latihan ini berfungsi untuk membentuk otot oto disekitar dada anda sehingga otot tersebut akan menyokong payudara anda keatas dan akan kelihatan lebih besar dari yang semula.

5. Rempah rempah

Perbanyaklah memasak dengan menggunakan rempah rempah seperti jahe, kunyit, lada dan cengkeh. Bahan makanan ini sangat baik untuk membesarkan payudara anda, maka dari itu mulai sekarang sering sering lah mengkonsumsi rempah rempah.

6. Diet

Diet juga termasuk cara untuk membesarkan payudara anda. Pastikan saat anda diet anda memakan buah dan sayur karena kedua makanan ini sangat baik untuk kesehatan pertumbuhan payudara anda. Selain itu, diet juga akan mengecilkan perut anda sehingga dada anda akan terlihat lebih besar.

Baca : Diet untuk Ibu Hamil dengan Diabetes

7. Minyak Ikan

Minyak ikan juga sangat baik untuk membesarkan payudara anda, caranya pun sangat mudah yakni dengan mengoleskan dan memijat payudara anda saat anda mandi dengan menggunakan minyak ikan. Lakukan hal tersebut sampai bentuk payudara anda ideal.

Itulah pembahasan tentang cara memperbesar payudara secara alami dan sehat, semoga bermanfaat.

1 komentar:

avatar
Rahasia Awet Muda delete June 3, 2017 at 6:01 PM

Ingin Agar Kulit Tetap Awet dan Muda? Kunjungi website kami di wowcantikblog.wordpress.com

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope