Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Tuesday, March 21, 2017

author photo
Cara Menjaga Awet Muda dan Sehat
6 Cara Menjaga Tetap Sehat dan Awet Muda. Siapa yang tidak mau menjadi awet muda dan sehat seperti Titik Puspa? Semua orang pasti mau. Namun seiring dengan perkembangan zaman yang menuntut kecepatan, banyak hal yang diperlukan untuk menjadi sehat dan awet muda menjadi terabaikan. Makanan menjadi hanya sekadar enak, tapi tidak sehat. Pekerjaan menuntut komitmen tinggi, sehingga menimbulkan tingkat stress yang tinggi. Lingkungan penuh dengan polusi. Semua itu membuat orang kota menjadi berumur pendek.

6 Cara Menjaga Tetap Sehat dan Awet Muda

Namun manusia jangan hanya pasrah. Masih ada upaya praktis yang bisa kita lakukan untuk menjadi awet muda dan sehat. Berikut tips cara menjaga awet muda dan tetap sehat.
  1. Meditasi selama 10 menit. Pejamkan mata sambil melemaskan semua otot sambil duduk bersila, di tempat yang paling anda anggap ternyaman, lalu ambil napas dalam-dalam. Cara ini ampuh untuk mengurangi stress karena pekerjaan.

  2. Makanlah makanan yang mengandung omega-3 seperti ikan salmon, biji kenari dan kacang-kacangan. Omega-3 dapat membantu menghambat proses penuaan dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

  3. Berolahraga teratur, minimal 2 kali seminggu. Gerakan olahraga yang teratur dan memacu jantung membuat semua otot mengencang kuat. Seraya bertambah usia, semua otot perlu dikencangkan agar tampak tetap kokoh, dengan berolahraga yang mengeluarkan keringat.

  4. Senam yoga. Senam ini memusatkan seluruh pikiran dan mengontrol panca indera dan tubuh secara keseluruhan. Senam yoga dapat mencegah tanda penuaan dini dan membuat awet muda.

  5. Makan buah delima. Buah ini menurunkan kadar kolesterol jahat, melindungi kulit dari kerusakan, menurunkan tekanan darah dan mengandung antioksidan tinggi untuk menghindari berbagai kanker.

    Baca : Daftar Penyakit Mematikan Bagi Wanita

  6. Minumlah teh hijau. Menurut penelitian terkini, menenggak secangkir teh hijau setiap hari dapat meningkatkan daya ingat otak yang menurun karena faktor usia yang terus bertambah.

    Baca : Manfaat Teh Untuk Kesehatan Anda

Maka untuk melengkapi upaya awet muda anda, lakukan tips diatas dengan teratur. Semoga informasi 6 Cara Menjaga Tetap Sehat dan Awet Muda ini bermanfaat bagi Anda.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope