Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Tuesday, September 5, 2017

author photo
Rahasia Melangsingkan Tubuh Secara Alami
Rahasia Melangsingkan Tubuh Secara Alami. Rahasia pelangsing tubuh alami memang banyak menjadi incaran sebagian besar orang yang mengalami masalah kegemukan. Kita semua tentunya telah melihat bahkan sudah menggunakan berbagai cara untuk mengurangi berat badan dengan cepat, tetapi yang sering kita rasakan adalah, isi dompet terasa lebih terkuras dibandingkan dari hasil yang kita dapatkan.

Hari ini, saya ingin berbagi dengan Anda, bahwa berat badan yang ideal tidak akan terwujud hanya dalam waktu semalam, namun tidak juga mustahil untuk Anda peroleh. Jika Anda mengikuti rencana yang tepat, Anda akan dapat menurunkan berat badan sekaligus menjalani gaya hidup sehat.

Rahasia Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Berikut adalah 7 tips cara melangsingkan tubuh secara alami yang bisa Anda praktekkan segera :
  1. Konsumsilah buah dan sayur-sayuran.
    Anda mungkin belum mengetahui faktanya, 83 % orang dewasa tidak mengkonsumsi cukup buah tiap harinya, dan 72 % tidak mendapat asupan sayuran yang cukup.
    Apakah Anda termasuk di antaranya..?

    Buah dan sayuran berperan sangat penting untuk mengurangi berat badan, disamping karena termasuk jenis makanan karbohidrat kompleks, juga mengandung antioksidan dan serat yang sehat serta rendah kalori.

    Ketika Anda mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran, sebenarnya Anda dapat makan lebih banyak tanpa rasa bersalah.

    Baca juga : 7 Buah Ajaib Untuk Kesehatan Tubuh

  2. Minumlah air putih.
    Kita semua tahu, bahwa kita harus minum air putih setiap hari. Tapi coba Anda teliti lagi, sudahkah Anda melakukannya..?

    74 % orang dewasa mengalami dehidrasi, akibatnya hal ini akan bisa memperlambat metabolisme tubuh Anda antara 3 sampai 5 %, yang akan berefek bertambahnya berat badan Anda.

    Pastikan Anda minum cukup air putih sehingga Anda memiliki energi lebih, membebaskan tubuh dari racun dan membantu menjaga tingkat metabolisme tetap tinggi. Serta ketahuilah perbedaan antara rasa lapar yang disebabkan oleh kurang minum air dengan rasa lapar akibat kurang makan cek detailnya disini.

    Baca juga : Manfaat Air Putih Untuk Kesehatan Tubuh

  3. Konsumsilah protein.
    Mengkonsumsi protein membantu Anda mempertahankan dan membentuk otot, sekaligus membakar lemak.
    Hal ini juga membantu menjaga kadar gula darah serta membantu untuk menahan rasa lapar.

  4. Istirahat yang cukup.
    Pastikan Anda mendapatkan istirahat yang cukup. Tidur terlampau singkat menyebabkan tubuh Anda tidak berfungsi semestinya, bahkan Anda akan mengalami kenaikan berat badan.
    Usahakan tidur antara 7 sampai 8 jam tiap hari dan tubuh Anda akan bisa melepaskan ketegangan, racun serta mempertahankan sedikit cortisol. Disamping itu, Anda juga akan memiliki lebih banyak energi.

  5. Buatlah menu makan Anda berwarna warni.
    Jika menu makanan Anda berwarna putih atau krem, itu cenderung mengandung kalori yang tinggi. Roti, nasi atau pasta mungkin terasa nikmat, tetapi mereka dapat menambahkan lebih banyak kalori dan lemak ke dalam tubuh Anda.

    Misalnya, secangkir kacang goreng berasa, dapat mengandung 500 kalori perbandingannya, Anda bisa mengkonsumsi 10 porsi buah dan sayuran dan belum mencapai 500 kalori. Jadi semakin berwarna isi piring Anda akan semakin baik.

  6. Perhatikan porsi Anda.
    Selama 30 tahun terakhir, takaran porsi makan kita mengalami peningkatan, tidak hanya dalam ukuran, tapi juga kalori.
    Anda sendiri pasti sudah menyadarinya.

  7. Latihan.
    Jika Anda belum memulai program latihan, lakukanlah dan temukan hal yang dapat Anda nikmati. Buatlah menyenangkan dan tingkatkan intensitas nya tiap waktu.

Semoga 7 rahasia cara melangsingkan tubuh alami diatas dapat membantu Anda. Jika Anda belum siap melakukannya sekaligus, tidak menjadi soal.

Mulailah satu-persatu dan tingkatkan dalam minggu-minggu berikutnya. Pada akhir minggu ke 7 Anda telah melaksanakan ke 7 tips tersebut.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope