Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Wednesday, January 3, 2018

author photo
Cara Mengurangi Resiko Kanker Payudara Secara Alami
Cara Mengurangi Resiko Kanker Payudara Secara Alami – Kanker payudara adalah sebuah penyakit yang sangat dekat dengan wanita. Sekitar satu dari delapan wanita didiagnosis bisa menderita kanker payudara dalam hidup mereka. Banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan seorang wanita terkena penyakit ini. Salah satu faktor yang paling mempengaruhi adalah faktor genetis. Apabila penyakit kanker payudara ini disebabkan oleh faktor genetis maka sulit bagi yang terjangkit untuk dapat sembuh dengan total namun sebelum terserang penyakit ini dapat dilakukan beberapa cara atau pencegahan untuk mengurangi resiko kanker payudara secara alami.

Baca : Ciri-ciri dan Tanda Gejala Kanker Payudara

Mengurangi resiko kanker payudara secara alami tidak dapat dilakukan hanya setengah – setengah saja. Apalagi bagi yang sudah memiliki faktor genetis untuk terkena kanker payudara karena kemungkinan terkena kanker payudara menjadi semakin besar begitu pula dengan wanita yang terkena kanker akibat gaya hidup atau pola makan yang dijalaninya.

Berikut adalah beberapa hal perlu dilakukan untuk dapat mengurangi resiko kanker payudara secara alami:

Dengan melakukan olahraga secara teratur sangat membantu untuk mengurangi resiko terkena kanker payudara. Karena dengan berolahraga sel – sel lemak yang menjadi salah satu penyebab munculnya kanker payudara dapat disingkirkan dari dalam tubuh. Sel – sel lemak ini tidak hanya dapat menyebabkan kanker tapi juga dapat memicu tumbuhnya tumor.

Baca : Cara Deteksi Dini Kanker Payudara Sendiri

Jaga berat badan, karena berat badan berlebih dapat menjadi pemicu munculnya kanker payudara. Segera berdiet dengan cara yang sehat agar berat badan ideal. Dengan memiliki berat badan ideal dapat mengurangi 50% resiko terkena kanker payudara.

Konsumsilah makanan yang sehat. Perbanyak konsumsi sayur–sayuran dan juga buah-buahan untuk mengurangi resiko kanker payudara. Kurangi konsumsi daging merah atau ganti dengan konsumsi ikan yang lebih banyak mengandung vitamin. Hindarilah untuk mengkonsumsi makanan cepat saji dan juga makanan dalam bentuk kaleng karena kedua jenis makanan tersebut bukanlah makanan alami mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh.

Jalanilah gaya hidup sehat dengan menjauhkan diri dari merokok, asap rokok, dan minum – minuman beralkohol. Beristirahatlah dengan cukup agar daya tahan di dalam tubuh dapat bekerja dengan baik.

Baca : Resep Obat Alami Kanker Payudara Yang Ampuh

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai beberapa cara mengurangi resiko kanker payudara secara alami. Semoga bermanfaat.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope