Advertisement

Obat Alami K-Muricata

Tuesday, December 26, 2017

author photo
Cara Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh

Cara Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh. Bentuk-bentuk tubuh manusia di dunia ini berbeda-beda. Tidak ada bentuk yang benar-benar sama antara orang yang satu dengan lainnya. Apa pun tipe tubuh kita, akan terlihat cantik apabila kita mampu menyiasatinya. Misalnya, dalam cara memilih model pakaian, jenis bahan pakaian, dan sikap tubuh. Apalagi kalau kita rajin merawat tubuh. Bentuk tubuh seperti apa pun kalau bersih dan wangi tentu terlihat menarik.

Baca : Tips Cermat Belanja Perlengkapan Bayi

Cara Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh


Bentuk-bentuk tubuh terbagi dalarn beberapa tipe, yaitu:

  1. Hourglass
    Bentuk tubuh ini adalah yang paling sempurna, karena dari kepala sampai kaki memiliki ukuran yang seimbang. Berbahagialah Anda yang memiliki bentuk tubuh tipe ini karena dapat memakai pakaian dengan model apa pun.

  2. Pear
    Bentuk tubuh bagian atas lebih kecil daripada bagian bawah. Model pakaian yang paling sesuai untuk tipe ini adalah halter neck. Hindari model pakaian yang rendah bagian depan, ketat pada bagian pinggul, ataupun gaun bermodel lurus.

  3. Apple
    Tipe ini yaitu membesar pada bagian atas dan pinggul dan tidak memiliki bentuk pinggang yang tegas. Pilihlah pakaian yang mempertegas potongan pinggul.

  4. Inverted Pear
    Kebalikan dari tipe Pear, tubuh bagian atas lebih besar dari pada pinggul. Untuk menyeimbangkan bentuk tubuh, pilihlah pakaian atau gaun yang bermodel besar pada bagian bawah.

Catatan:

Bagi Anda yang memiliki tubuh kecil, hindari pakaian yang terlalu panjang karena akan memberi kesan tubuh Anda semakin kecil dan terlihat lebih pendek. Gunakanlah selalu high-heels agar terlihat lebih tinggi. Untuk yang berdada besar, hindari pakaian yang bagian dadanya sampai menutup leher karena menciptakan kesan dada menjadi lebih besar. Kunci utamanya, gunakanlah bra yang nyaman.

Demikian sedikit tips Cara Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh, semoga bermanfaat.


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Healthhaphope